Tetaplah di sini...

On Wednesday, November 10, 2010 0 komentar

Tetaplah di sini saudaraku...
Di jalan KEIMANAN. Di jalan KEISLAMAN, Tetaplah bersama-sama meniti jalan ini sampai usai. Kita semua mungkin telah letih. Karena perjalanan ini memang amat panjang dan amat berliku. Tapi, tetaplah di sini dan jangan menjauh. Yakinlah, kenikmatan yang kita teguk di jalan ini, jauh lebih banyak ketimbang yang dilakukan oleh orang-orang yang lalai. Keindahan yang kerap dibanggakan oleh mereka yang jauh di jalan ini. Jangan berharap atau tertipu dengan fatamorgana yang jauh dari tuntunan Allah SWT.

Tetaplah di sini, saudaraku...
Mari kita bergerak di saat manusua istirahat. Mari kita bekerja saat manusia lain diam. Jangan tertipu oleh gemerlap hidup orang lain. Ingatlah bahwa amal yang kita lakukan nilainya ada pada bagaimana kita mengakhiri hidup dengan amal shalih itu. Jadilah orang yang selalu mencari ridho-Nya.

Tetaplah di sini, saudaraku...
KIta mungkin akan memulai perjalanan yang lebih mendaki dan terjal. Tapi di sanalah kita berharap bisa bersama merasakan kenikmatan yang kita idam-idamkan. Maka ucapkanlah "Alhamdulillah" atas seluruh keadaan yang kita alami. Meski kebersamaan ini sungguh, menguras keringat dan meletihkan sendi-sendi. Tetaplah di sini...

0 komentar:

Post a Comment